Langsung ke konten utama

New Entry on 2012 -- part 1 (me, world and love)

Sudah lama ga blogging....sudah masuk 2012, bulan ke-3 ketika aku menulis ini...

Banyak hal yang terjadi selama tahun ini. Tahun yang bisa dibilang bener2 akan membutuhkan perjuangan yang besar dan penyerahan diri kepada Tuhan. Ujian...yah bisa dikatakan ujian kehidupan 2012 kali ini ga mudah...di awal2 sudah cukup berat, dan aku ga tau apa yang akan kutemukan berikutnya. Seperti sebuah perjalanan petualangan di sebuah tempat yang tak pernah diketahui....(ngayal deh....^^)

Sepertinya kalo diceritakan di blogging ini bisa berpuluh2 ketikan episode. hahaha...dan sekarang aku lagi malas untuk bercerita panjang. Singkat cerita aja...lagipula terkadang aku bingung harus bercerita bagaimana. Aku mengalami 'belokan2' di pekerjaan yang pasti merambat ke keuangan, di pelayanan, di keluarga...hmmm kayaknya itu semua aspek kehidupanku. Aku masih saja terjatuh dalam dosa2 dan ketidakpatuhanku pada Tuhanku. Tetapi lagi-lagi roh yang ada dalam diriku dan aku yakin itu Roh Kudus yang berbicara padaku, merasuk pikiranku, membuka pandanganku untuk lagi2 mengingatkanku kembali dan menyesali semua ketidakpatuhanku dan berbalik ke jalanNya.

Itu tentang diriku lalu aku pun juga memikirkan apa yang terjadi dengan dunia sekarang, apa yang terjadi dengan negaraku, lingkunganku...apalagi jika melihat dan mendengarkan berita2 sekarang ini. Sulit untuk bertindak masa bodoh. Tetapi keinginan untuk memperjuangkannya juga sudah terendam duluan. Dunia oh dunia....Jadi teringat akan apa yang pernah difirmankan di Alkitab, apa yang pernah dinubuatkan bahwa dunia, bumi ini akan mengalami masa-masa berat, gelap dan yang buruk2 itu. Yang namanya KASIH jadi seperti barang langka dan sepertinya jadi seperti barang yang tidak laku. Syukur kalo langkanya masih dicari dan diburu, ini sepertinya tidak....:(  Aku lantas berpikir, masihkah aku memiliki KASIH, masihkah aku memiliki hal berharga yang Tuhan beri padaku secara cuma-cuma, dan masihkah aku membagikan KASIH kepada orang lain ato menunjukkan KASIH itu kepada orang lain? Ato aku malah ikut2an arus dunia ini? menyebarkan KEBENCIAN, KEANGKUHAN ? Aku sadar hidupku masih diombang-ambingkan...terkadang aku masih bimbang...ya Bapa...aku masih belum jadi anakmu, hambamu yang patuh...aku masih jauh dari yang namanya TAAT, yang selalu didengungkan terus menerus...aku masih bandel Bapa...ampuni aku Bapa..... Bapa tolong aku supaya aku bisa memperjuangkan ke-TAAT-anku kepadaMu, kiranya Roh Kudus-Mu yang selalu mengingatkanku dan menolongku. Amin....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Loving Father (Bapaku Penuh Kasih)

I have a loving Father who never give up on me His love always there to restore me Yes I know He will care for me I know He will care for me In times of many trials In times of many tears And Yo never leave nor forsake me Yes I know He will care for me I know He will care for me Draw me closer to Your heart Embrace me in Your arms I will love You my Father You are my everything Bapaku penuh kasih tak pernah melupakanku KasihNya pulihkan hatiku ku tahu Dia perhatikanku S'lalu perhatikanku Saat badai menerpa air mata berlinang tak pernah Kau meninggalkanku ku tahu Kau perhatikanku S'lalu perhatikanku Dekat hatiMu Bapa dalam dekapanMu Kucinta Kau ya Bapa Kaulah segalanya ----------------------------------------- Thank you my loving Father in Heaven.... ga bisa terkatakan dan terbalaskan apa yang telah BAPA perbuat bagiku. KasihMu melebihi segalanya, lebih dari apa yang aku dapat di dunia. Mengingat segala permasalahan batin, pergumulan dalam hidup, soal pekerjaan, keluarga,

Klip2 Refleksi "Passion"

Passion Seberapa besar cinta kita pada Tuhan Yesus? Ketahuilah Tuhan Yesus punya cinta yang lebih besar dari cinta yang kita punya dan yang bisa kita berikan. Lihat klip ini, aku menyadari bahwa kasih yang aku berikan tidak sepadan dengan kasih Tuhan Yesus. Terkadang dalam kehidupan, kita mencoba mencari cinta yang kita inginkan, dan ketika menemukan kita berusaha memberikan segalanya, cinta kita padanya. Bahkan ketika yang diberi cinta oleh kita itu menolak mendapatkan cinta kita, kita berseru, berteriak pada Tuhan. Tapi apakah kita juga berbuat demikian kepada Tuhan? Apakah kita pernah menyatakan rasa cinta kita pada Tuhan? Ketika kita menyatakan cinta dan kasih kita pada Tuhan, Tuhan sudah terlebih dahulu merespon cinta kita. Dia sudah lebih dulu mengasihi kita sejak kita dalam kandungan ibu kita. Nyatakanlah cinta kita, nyatakanlah kasih kita pada Tuhan, Dia sudah memberi lebih banyak cinta bahkan berkali-kali pada kita. I love you Jesus with all i am.....

Me and Batik (version 1)