Langsung ke konten utama

Kista dalam Rahim : It's Going to be Small .... Hope to be Gone

Sebulan kemudian aku harus memeriksa rahimku.....

Ada perasaan yang campur aduk.
Aku percaya bahwa Tuhan telah menyembuhkan atau lebih tepatnya menghilangkan kistaku.
Bahkan aku sudah berserah, jika memang kista ini tetap ada di tubuhku. Ya aku tetap menerimanya. Sambil mencari petunjuk dari dokter apa langkah yang harus aku ambil.

Sehari setelah aku menemani pak Charles periksa USG. Aku pun periksa USG pas di hari pertama menstruasi. Hari itu memang awalnya sakit, bahkan aku sempat muntah. Disaat itulah aku mulai bimbang. Aku minum obat penghilang rasa sakit dan aku juga berdoa. Berharap tidak sakit. Dengan tetap sedikit beraktivitas walaupun hanya sebentar.

Aku meminta Titi untuk menemaniku. Puji Tuhan si Titi mau. Sore itu kami berangkat dengan taksi. Sampai di RKZ untuk bertemu dengan dokter Ariawan. Aku agak tegang. Hari ini memang agak berbeda dengan bulana lalu. Hari ini rasa sakitnya tidak separah yang lalu. Tuhan.....apakah memang sudah hilang? Biarlah terjadi seturut kehendakMu. Aku orang yang ketiga dipanggil dan masuk sendiri.

Aku mengingatkan dokter tentang masalahku dan sebulan yang lalu ketika aku periksa. Siap untuk USG.....dan ketika alat bergerak ke daerah sebelah kanan....aku bertanya, bagaimana Dok sambil melihat ke monitor. Dokter berkata tidak ada tapi ada bekasnya. Mungkin mengecil. Hhhhhhh...(lega) Thank You God....

Aku diminta kembali lagi 3 bulan kemudian, di bulan Juni. Aku harus minum obat hormon yang ditulis di resep selama 12 hari. Dan jika bulan berikutnya aku merasakan sakit kembali, aku harus kembali periksa. Ya....it's not over yet. But setidaknya ada harapan yang tercapai. Aku bersyukur mendapatkan mujizat ini. Terima kasih Tuhan.... Aku berharap di bulan berikutnya kembali normal seperti sedia kala. Dan sekali lagi aku berserah, jika Tuhan mengijinkan kista ini tumbuh lagi....i'm ready. Tapi aku percaya dengan kuasaMu yang memampukan aku menghadapi semua ini.

Thank you Jesus.......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Loving Father (Bapaku Penuh Kasih)

I have a loving Father who never give up on me His love always there to restore me Yes I know He will care for me I know He will care for me In times of many trials In times of many tears And Yo never leave nor forsake me Yes I know He will care for me I know He will care for me Draw me closer to Your heart Embrace me in Your arms I will love You my Father You are my everything Bapaku penuh kasih tak pernah melupakanku KasihNya pulihkan hatiku ku tahu Dia perhatikanku S'lalu perhatikanku Saat badai menerpa air mata berlinang tak pernah Kau meninggalkanku ku tahu Kau perhatikanku S'lalu perhatikanku Dekat hatiMu Bapa dalam dekapanMu Kucinta Kau ya Bapa Kaulah segalanya ----------------------------------------- Thank you my loving Father in Heaven.... ga bisa terkatakan dan terbalaskan apa yang telah BAPA perbuat bagiku. KasihMu melebihi segalanya, lebih dari apa yang aku dapat di dunia. Mengingat segala permasalahan batin, pergumulan dalam hidup, soal pekerjaan, keluarga,

Klip2 Refleksi "Passion"

Passion Seberapa besar cinta kita pada Tuhan Yesus? Ketahuilah Tuhan Yesus punya cinta yang lebih besar dari cinta yang kita punya dan yang bisa kita berikan. Lihat klip ini, aku menyadari bahwa kasih yang aku berikan tidak sepadan dengan kasih Tuhan Yesus. Terkadang dalam kehidupan, kita mencoba mencari cinta yang kita inginkan, dan ketika menemukan kita berusaha memberikan segalanya, cinta kita padanya. Bahkan ketika yang diberi cinta oleh kita itu menolak mendapatkan cinta kita, kita berseru, berteriak pada Tuhan. Tapi apakah kita juga berbuat demikian kepada Tuhan? Apakah kita pernah menyatakan rasa cinta kita pada Tuhan? Ketika kita menyatakan cinta dan kasih kita pada Tuhan, Tuhan sudah terlebih dahulu merespon cinta kita. Dia sudah lebih dulu mengasihi kita sejak kita dalam kandungan ibu kita. Nyatakanlah cinta kita, nyatakanlah kasih kita pada Tuhan, Dia sudah memberi lebih banyak cinta bahkan berkali-kali pada kita. I love you Jesus with all i am.....

Me and Batik (version 1)