Langsung ke konten utama

Kegagalan dan Kelemahanku

Aku bukannya orang yang suci...
Kerap kali aku selalu jatuh dalam dosa.
Entah kenapa aku seperti terbius masuk ke dalam lobang yang sama.
Berjanji dan mengingkarinya.
..........
Kesalahan dan kegagalan terbesar yang aku buat.
Aku ingin bebas tetapi tetap saja aku terseret.
.........
Hal yang lain, aku lemah dalam finansial.
Aku tidak pernah kaya.
Bahkan pernah ada kesempatan aku bisa mendapatkan uang banyak, tetapi hal itu malah membuatku rugi banyak. Dan dua tiga kali mungkin lebih hal itu terjadi.
Aku jadi takut menerima order atau kesempatan yang bisa mendapatkan keuntungan banyak.
Aku takut malah aku jadi rugi. Keuntungan itu yang memakan habis diriku sehingga aku rugi.
(menulis hal ini membuat aku menangis dan merasa rendah)
Yah itulah yang aku rasakan...aku merasa jadi orang yang hanya bisa dibatas secukupnya dan menikmati secukupnya.
Terkadang terbesit dalam pikiran akan orang-orang yang tidak beruntung, yang hidupnya jauh lebih berkekurangan, banyak masalah dan tekanan yang dihadapi.
Terbelit utang dikejar retenir adalah seperti hidup dalam ancaman dan ketakutan.
Tidak ada orang yang mau hidup seperti itu.
Tidak ada orang yang mau bersedia menolong.
Sementara orang lain pun punya masalahnya sendiri.
Sulit...tak ada harapan untuk menunggu jatuhnya uang dari langit.

Kegagalanku...siapa yang suka dengan orang yang gagal.
Aku sendiri pun butuh dukungan.
Tapi aku takut membagikan kegagalan dan kepedihan ini.
Aku tak ingin orang lain sedih.
..........

Tuhan...maafkan aku yang telah berbuat jauh menyimpang dariMu.
Aku sosok orang fasik itu.
Aku sosok orang bodoh itu.
Aku sosok orang munafik itu.
Jika ini hukuman dan peringatan, maka terjadilah seturut kehendakMu.
Aku telah ebrbuat banyak kesalahan dan patut dihukum.
Engkau Tuhan yang Maha Adil....
Aku ingin merasakan juga belas kasihanMu.
Entah lewat apa atau bagaimana atau kapan, aku menurut saja.
Hidupku sudah rusak dan gagal.
Ampuni aku ya Tuhan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Loving Father (Bapaku Penuh Kasih)

I have a loving Father who never give up on me His love always there to restore me Yes I know He will care for me I know He will care for me In times of many trials In times of many tears And Yo never leave nor forsake me Yes I know He will care for me I know He will care for me Draw me closer to Your heart Embrace me in Your arms I will love You my Father You are my everything Bapaku penuh kasih tak pernah melupakanku KasihNya pulihkan hatiku ku tahu Dia perhatikanku S'lalu perhatikanku Saat badai menerpa air mata berlinang tak pernah Kau meninggalkanku ku tahu Kau perhatikanku S'lalu perhatikanku Dekat hatiMu Bapa dalam dekapanMu Kucinta Kau ya Bapa Kaulah segalanya ----------------------------------------- Thank you my loving Father in Heaven.... ga bisa terkatakan dan terbalaskan apa yang telah BAPA perbuat bagiku. KasihMu melebihi segalanya, lebih dari apa yang aku dapat di dunia. Mengingat segala permasalahan batin, pergumulan dalam hidup, soal pekerjaan, keluarga,

Klip2 Refleksi "Passion"

Passion Seberapa besar cinta kita pada Tuhan Yesus? Ketahuilah Tuhan Yesus punya cinta yang lebih besar dari cinta yang kita punya dan yang bisa kita berikan. Lihat klip ini, aku menyadari bahwa kasih yang aku berikan tidak sepadan dengan kasih Tuhan Yesus. Terkadang dalam kehidupan, kita mencoba mencari cinta yang kita inginkan, dan ketika menemukan kita berusaha memberikan segalanya, cinta kita padanya. Bahkan ketika yang diberi cinta oleh kita itu menolak mendapatkan cinta kita, kita berseru, berteriak pada Tuhan. Tapi apakah kita juga berbuat demikian kepada Tuhan? Apakah kita pernah menyatakan rasa cinta kita pada Tuhan? Ketika kita menyatakan cinta dan kasih kita pada Tuhan, Tuhan sudah terlebih dahulu merespon cinta kita. Dia sudah lebih dulu mengasihi kita sejak kita dalam kandungan ibu kita. Nyatakanlah cinta kita, nyatakanlah kasih kita pada Tuhan, Dia sudah memberi lebih banyak cinta bahkan berkali-kali pada kita. I love you Jesus with all i am.....

Me and Batik (version 1)