Langsung ke konten utama

"Never Had A Dream Come True"

Everybody's got something they had to leave behind
One regret from yesterday that just seems to grow with time
There's no use looking back or wondering
How it could be now or might have been
Oh this I know but still I can't find ways to let you go

I've never had a dream come true
Till the day that I found you
Even though I pretend that I've moved on
You'll always be my baby
I never found the words to say
You're the one I think about each day
And I know no matter where life takes me to
A part of me will always be with you

Somewhere in my memory
I've lost all sense of time
and tomorrow can never be cos yesterday is all that fills my mind
There's no use looking back or wondering
How it should be now or might have been
Oh this I know but still I can't find ways to let you go

I've never had a dream come true
Till the day that I found you
Even though I pretend that I've moved on
You'll always be my baby
I never found the words to say
You're the one I think about each day
And I know no matter where life takes me to
A part of me will always be

You'll always be the dream that fills my head
Yes you will, say you will, you know you will
Oh baby, you'll always be the one I know I'll never forget
There's no use looking back or wondering
Because love is a strange and funny thing
No matter how I try and try I just can't say goodbye
No no no no

I've never had a dream come true
Till the day that I found you
Even though I pretend that I've moved on
You'll always be my baby
I never found the words to say (words to say)
You're the one I think about each day
And I know no matter where life takes me to
A part of me will always be
A part of me will always be with you 


Taken from S Club 7 album 
🔽 

Beberapa waktu yang lalu adalah hal yang berat untuk urusan cinta.
Tapi aku menemukan lagu ini yang sesuai dengan hatiku saat ini.
Aku telah menemukan cinta dari seorang Dandu.
Aku merasa aku telah menemukan mimpiku mendapatkan seorang pujaan hati.
Yang sederhana, yang apa adanya, suka berbagi cerita, mau memahami, mencintaiku apa adanya bahkan dengan perbedaan umur yang terpaut jauh. 
Aku mencoba menempatkan diri dibawahnya. Yang paling muda. Yang perlu mendapatkan dukungan, perlu dinasihati.
Tetapi....ketika waktu berjalan, keadaan tidak sedemikian. Entah itu pengaruh dari luar atau memang dari dalam dirinya.
Dandu ingin sendiri dulu...
Aku mencoba memahami keputusannya, tetapi sulit dan tidak bisa.
Namun aku berusaha mencoba...
Baiklah...aku memberi kesempatan untuk dia sendiri.
Dia membebaskanku untuk mencari pria lain.

Tidak....
Bagiku Dandu, aku sudah menemukan dirimu.
Walaupun aku harus menunggu lagi tidak apa-apa.
Tapi entahlah apakah engkau akan tetap memilihku jika saatnya tiba.
Nanti aku mungkin sudah beruban banyak.
Mungkin aku sangat riskan untuk mempunyai keturunan, tapi aku yakin dan percaya keturunan tidak harus lahir dari darah daging sendiri. Bisa mengadopsi tentu hal yang baik. Atau mengadopsi hewan2 lucu seperti kucing dan anjing kesukaan kita.
Dandu...engkau akan selalu jadi orang yang spesial di hatiku.
Hahaha...cinta ini aneh dan lucu yah.

Jika nanti engkau tak memilihku...
Kau tetap selalu ada di hatiku. Dan aku bahagia jika engkau bahagia dengan yang lain.
Karena aku tahu aku pasti akan punya 2 kemungkinan, dipilih atau tidak.
Hanya...ketahuilah...inilah cintaku padamu Dandu.
You always be my Dandu.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Loving Father (Bapaku Penuh Kasih)

I have a loving Father who never give up on me His love always there to restore me Yes I know He will care for me I know He will care for me In times of many trials In times of many tears And Yo never leave nor forsake me Yes I know He will care for me I know He will care for me Draw me closer to Your heart Embrace me in Your arms I will love You my Father You are my everything Bapaku penuh kasih tak pernah melupakanku KasihNya pulihkan hatiku ku tahu Dia perhatikanku S'lalu perhatikanku Saat badai menerpa air mata berlinang tak pernah Kau meninggalkanku ku tahu Kau perhatikanku S'lalu perhatikanku Dekat hatiMu Bapa dalam dekapanMu Kucinta Kau ya Bapa Kaulah segalanya ----------------------------------------- Thank you my loving Father in Heaven.... ga bisa terkatakan dan terbalaskan apa yang telah BAPA perbuat bagiku. KasihMu melebihi segalanya, lebih dari apa yang aku dapat di dunia. Mengingat segala permasalahan batin, pergumulan dalam hidup, soal pekerjaan, keluarga,

Klip2 Refleksi "Passion"

Passion Seberapa besar cinta kita pada Tuhan Yesus? Ketahuilah Tuhan Yesus punya cinta yang lebih besar dari cinta yang kita punya dan yang bisa kita berikan. Lihat klip ini, aku menyadari bahwa kasih yang aku berikan tidak sepadan dengan kasih Tuhan Yesus. Terkadang dalam kehidupan, kita mencoba mencari cinta yang kita inginkan, dan ketika menemukan kita berusaha memberikan segalanya, cinta kita padanya. Bahkan ketika yang diberi cinta oleh kita itu menolak mendapatkan cinta kita, kita berseru, berteriak pada Tuhan. Tapi apakah kita juga berbuat demikian kepada Tuhan? Apakah kita pernah menyatakan rasa cinta kita pada Tuhan? Ketika kita menyatakan cinta dan kasih kita pada Tuhan, Tuhan sudah terlebih dahulu merespon cinta kita. Dia sudah lebih dulu mengasihi kita sejak kita dalam kandungan ibu kita. Nyatakanlah cinta kita, nyatakanlah kasih kita pada Tuhan, Dia sudah memberi lebih banyak cinta bahkan berkali-kali pada kita. I love you Jesus with all i am.....

Me and Batik (version 1)